I Like Angry Birds!

Hai sobat-sobatku, yang unyu-unyu dan comel-comel.. hehe :D kali ini aku pengen ngepost sebuah cerita, curhatan, atau bisa saja menjadi info buat kalian-kalian semua yang suka banget dengan tokoh kartun Angry Birds.




Aku juga nggak tau kenapa, sejak beberapa bulan yg lalu, aku sukaaa banget sama barang, atau pernak-pernik yang berbau Angry Birds itu. Mulai dari buku catatan, tempat pensil, pensil, pena, dompet, binder, sampai kertas bindernya pun semua Angry Birds.Tapi kalau ditanya soal boneka sih, aku blum punya. Soalnya aku itu bukan tipe cewek yang suka banget dengan boneka. Bisa dibilang tomboy gitu deh! Sejak kecil memang aku nggak terlalu suka sama yang namanya boneka. Bahkan, waktu aku kelas 5 SD dulu, semua boneka yang dulu aku punya aku berikan semua untuk adik sepupuku yang tinggalnya di Berau (Kalimantan Timur). Yaa, kalau dipikir-pikir memang aneh sih. Tapi memang begitulah keadaannya.

Aku jadi ingat cerita Mama tentangku soal boneka Barbie. "Waktu kecil aku pernah menangis cuma gara-gara melihat boneka Barbie!" Hah?! kok bisa? Ada ada saja deh, kamu lia u_u"
Waktu kecil juga, kalau misalnya aku disuruh pilih antara Bola dengan boneka, pasti aku lebih memilih bola deh! karena bagiku, lebih mengasyikkan bermain bola dari pada bermain boneka. Mungkin diantara kalian juga ada yang sepertiku. Tapi, bukan berarti aku itu "tomboy sejati" loh!! Walaupun aku kurang suka boneka, aku masih suka bermain masak-masakan, rumah-rumahan, dan lain-lain..  Bahkan, aku juga masih suka dengan boneka yang berkarakter tokoh kartun seperti Winnie The Pooh, Hello Kitty, Mickey & Minnie Mouse, Doraemon, dan masih banyak lagi, walaupun sekarang aku tidak memilikinya.. Jadi, bukan berarti aku cewek tomboy, yang bener-bener tomboy. *haha

Kembali ke topik Angry Birds. Hehe, saking asyiknya cerita tentang pengalamanku yang "kurang" suka boneka Barbie, aku jadi lupa ngebahas soal Angry Birds-nya.



Oh iya! By the way, kalian suka Angry Birds juga nggak? Kalau suka, aku mau kasih link buat download gamenya nih! Ada game Puzzle Angry Birds, dan ada juga yg game shoot versi Rio-nya loh! Waw, pasti kalian nggak bakalan bosen deh, mainin gamenya. Kalau ditanya aku sih, pasti aku suka.. secara gitu. *eh ,, hehehe :D

nih, link-nya ~ klik disini yaah :))

Cara mainnya? gampil banget kok, Sobat. untuk yg puzzlenya, kita cukup cari gambar yg sama. Tapi gambar yang sama itu harus bisa ketemu kalau di klik. jangan pilih gambar yg sama saling berjauhan. pasti nggak bakalan ilang itu gambarnya.
Nah, kalo yg game shootnya pasti kalian sudah tahu kan? tinggal kita tarik ketapelnya, mental deh si tokoh-tokoh Angry Birdsnya! pokoknya seru deh, Sobat! filenya juga nggak sampai 10 MB kok. jd klo di download nggak harus nunggu lama kan?! hehehe..

Sekian dulu yah, Sobat. Info tentang Angry Birds ini.. Lain kali kalo aku punya info lagi, pasti aku post kok! Sampai ketemu lagi... Bye!

Salam, Winda Aulia Saad :)

0 Response to "I Like Angry Birds!"

Post a Comment

Apa komentarmu tentang catatan ini?