[UPDATE] "Notnya gak free!" Maksudnya? :D

Banyak yang nanya ketika ada seseorang yang menulis di komentar untuk request not angka dari lagu-lagu tertentu, dan aku bales dengan kalimat ini : 

"Ada sih notnya, tapi gak free." 

Ataukah 

"Aku gak tau lagunya, maaf yaa." 

Aku jelasin di sini aja yaa. :)

Buat yang udah ngerti bahasa Inggris, pasti udah tahu kan artinya "Free"? Yup, artinya "Gratis". Dan kalau aku bilang "Gak Free", berarti not itu memang sudah ada dan pernah aku tulis. Tapi, karena not lagu itu pesanan orang lain yang bersedia membayar usahaku, makanya not itu sengaja gak aku posting dan share di blog atau media manapun di internet. Kalau seandainya aku share, artinya gak adil dong buat yang udah bayar tulisanku dengan membeli not itu? Masa' orang lain bisa dapat gratis sedangkan orang yang pertama kali request itu harus membayarnya?

Dan maksud dari kalimat "Aku gak tau lagunya, maaf yaa.", mungkin ada yang mengira kalau aku males bikinnya, atau kurang pengetahuan tentang musik dan lagu-lagu luar yang mereka suka.

Sebenarnya sih aku bisa mencari not angka lagu-lagu lainnya (bukan ge-er ya! Wkwk.. xD), bahkan untuk lagu yang sebelumnya aku nggak tahu dan nggak pernah denger pun, jika orang itu mau membayar usahaku untuk mencarikan not angkanya, pasti akan ku usahakan untuk membuatkannya. Tentunya juga dengan harga yang bagiku sesuai dengan tingkat kesulitan lagunya. :)

Berhubung karena akhir-akhir ini aku nggak bisa terlalu banyak menulis karena cepat lelah. Yang dulunya sehari bisa nulis not angka sampai 5 atau 6 lagu, sekarang untuk 5 lagu aja bisa smpai 2 hari baru selesai semuanya. Selain itu juga karena aku suka bingung mau nulis not lagu apa lagi karena belakangan ini gak update tentang lagu-lagu baru yang sekarang lagi ngetrend. Maafkan aku ._.v Dan jika ada orang yang mau menghargai usahaku untuk menulis dengan membelinya, itu sudah jadi semangat bagiku agar tidak berhenti menulis not angka. :'D

Di BBM ataupun Facebook, aku sudah punya beberapa teman yang mungkin bisa dibilang "Pelangganku" :D Karena setiap mereka membutuhkan not angka yang lagunya belum ada di blogku, mereka pasti akan bersedia membayarnya. Lagu apapun itu, bahkan yang masih sangat asing bagiku. Asal aku sanggup mencarikan not angkanya, akan aku usahakan untuk menulisnya berikut dengan intronya jika mereka mau.

Cara bayarnya? Gak perlu repot-repot transfer ke rekening ini itu, cukup via pulsa aja. Tapi kalau mau transfer ke rekening juga bisa sih, tergantung yang pesan aja. :D Setelah uang/pulsanya dikirim, baru deh aku kirimin juga not angka pesanannya. Terserah mau lewat BBM, inbox di FB, ataupun email.

Berikut ini daftar not angka lagu yang sudah aku tulis, scan dan pastinya sudah ada di file laptopku. Kalo mau pesan, langsung aja chat aku di inbox FB, Twitter atau BBM. Harganya? Sesuai tingkat kesulitan aku membuatnya yaa, wkwk ^^

Not angka lagu Dangdut :


Not angka lagu Non Indo 
(Barat, Malay, Korea, Jepang, Arab, India, China, Thailand.) :




Not angka lagu Indonesia :


Oh iya. Soal gambar notnya itu aku tulis di kertas binder uk. B5. Bukan di buku seperti yang biasanya aku posting. Jika ada dari daftar lagu di atas yang kalian mau not angkanya, atau mungkin mau order lagu lain yang belum ada di daftar ataupun blog ini, langsung saja ke FB, Twitter, atau BBM-ku.

Atau bisa juga SMS or WA di nomer ini 087841128606. Dan sebaiknya jangan tulis langsung di komentar postingan ini yaa, ribet soalnya. Kalo niatnya cuma nanya-nanya tapi ujung-ujungnya nggak jadi pesan, itu namanya PHP. Gaboleh yaa :D

Okey, sekian dulu infonya. Kalo masih ada yang nggak ngerti, koment aja langsung di bawah yaa! See you! ;)

31 Responses to "[UPDATE] "Notnya gak free!" Maksudnya? :D"

  1. haloo, aku deira. bisa nggak aku pesan not angka + kuncinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo kunci awalnya aja sih aku bisa, tp klo mksd kmu chordnya aku blum ngerti :D

      Delete
  2. hai, bisa nggak saya request not angka?? kalau bisa sih gratis.. :v tapi kalaupun gak bisa gratis, jangan kemahalan.. bisa nggak?? nanti kalau udah di-iya-in baru saya sebutin lagu apa aja yg saya mau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya trgantung lagunya jg dong. Emgnya mau not lagu apa?

      Delete
    2. lagunya Maudy Ayunda yg judulnya 'Sekali Lagi' sama 'Arloji'.. ada di album barunya berjudul 'Moments'

      Delete
  3. kira2 kalau order pertisi harga berapa?
    bisa pesan lagu keagungan Tuhan?
    mau aku pakai tanggal 30 agustus 2016

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo not angkanya aja aku bisa, slesai lngsung kirim. Sms aja ya di nomerku :)

      Delete
    2. nomer kaka nya mana? aku mau tanya tanya kak

      Delete
  4. not lagu harris j let me breathe boleh

    ReplyDelete
  5. Halo mau nanya dong kalo untuk lagu Kpop dari boygroup Seventeen yang judulnya Love Letter bisa ga kak kalo aku pesen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, requestnya langsung ke nomerku aja yaa. Itu juga nomer wa kok, biar gampang aja chatnya :)

      Delete
  6. Kak post OST drama While You Were Sleeping dong
    Makasih banyak kakak

    ReplyDelete
  7. Bisa saya minta no hanya? Saya ingin memesan

    ReplyDelete
  8. Aku pesan not angka lagu davichi yang Beside my side dan cry again, please

    ReplyDelete
  9. kalo melalui twitter boleh? namanya apa ya?

    ReplyDelete
  10. kak koq bisa gambar maouse nya dari web bisa ada gambar hello kitty nya shere cara dong....

    ReplyDelete
  11. Lagu mahir zein alhubbu yasood bisa??

    ReplyDelete
  12. not angkanya sama introna dong...

    ReplyDelete
  13. Kak boleh minta tolong not angka congratulations-day6?makasiii kak

    ReplyDelete
  14. Hallo apakah masih open order not angkanya?

    ReplyDelete
  15. Kalau boleh request, request ost drama Hospital Playlist����

    ReplyDelete

Apa komentarmu tentang catatan ini?