Catatan Not Lagu Hijau Daun (Piano Pemula)

Berikut ini adalah catatan Not-Not lagu yang kutulis di Notebook musikku beberapa tahun yg lalu.

Kira-kira usiaku saat itu baru 14 tahun. Setelah Mama memberiku hadiah sebuah "Keyboard", entah mengapa aku jadi "sangat" hobi menulis not-not lagu dari band2 terkenal favoritku saat itu. Maklumlah, karena sejak aku sakit, dan hanya bisa beraktivitas di rumah, dan di kamar saja, aku jadi lebih suka mencari bakat apa lagi yg terpendam dalam diriku, selain kekurangan yang kumiliki ini... (caelaaahh.. istimewa banget tuh kata2... hihi :D)

Okey, sekarang aku mau share catatanku nih! Maap yak, kalo tulisanku jelek, atau mungkin kurang jelas bagi kalian. Karena waktu aku nulis catatan-catatan not lagu ini, kondisi tangan kananku yang sedari kecil sudah aku pake menulis sudah mulai kaku, dan geraknya pun terbatas banget!
Tapi, aku tetep bersyukur banget loh... Karena aku masih bisa menulis hal-hal yang aku sukai.. Bahkan, untuk menggambar dan melukis pun aku masih bisa :) yey! Alhamdulillah..... :D

Halaman pertama catatanku, lagu yg pernah jadi Hit dipopulerkan grup band Hijau Daun beberapa tahun yg lalu. Judulnya : Suara (Ku berharap). Cekidot!

Gimana? Sesuai nggak, sama nada lagunya? kalo nggak sesuai ya maap nii... tapi aku nulis ini sambil main Piano loh! Insya Allah bener semua :)

Selanjutnya, masih lagu Hit-Single dari grup band Hijau Daun. Kali ini berjudul : Cobalah
Selamat mencoba...!


Hijau Daun - Setiap Detik




Gimana Sobat? masih bisa terbaca kan? Namanya juga buat para pemula. kalo ada salah" dikit dimaklumin dah yaa... Hehe :D

dan satu lagi... Kalo sobat mau download catatan" diatas ini, tinggal di ceklik kanan aja, trus pilih deh "Save Image As" dan kalo sudah itu, terserah Sobat deh, mau di print biar lebih mudah mainkannya dengan Piano. atau dikoleksi di drive dulu juga gapapa.. Aku ikut seneng, walau aku nggak tau sih! ehehe... :D

Thanks yah Sobat, udah mau mampir baca baca tulisanku. Ini baru yg pertama loh! dan baru tiga judul lagu. yang aku punya ada empat buku tulis, dan ratusan judul lagu yg udah kutulis notnya. Setiap lembar satu judul lagu.
Aku baru ngescan satu buku. Wew!! banyak juga yah PR-ku? hihihi...

Insya Allah, nanti aku bakal postkan beberapa judul not" lagu (untuk Piano pemula) lagi. Tapi klo banyak lagu lama gapapa yah? soalnya yang aku tulis ini sejak aku sakit, kurang lebih sekitar 5 tahun yg lalu. :)

Sobatkuu... jangan lupa koment-komentnya yah! Siapa tau aja, komentar dari sobat bisa lebih memotivasi aku untuk semangat, dan terus berkarya! Oke?! Aku tunggu komentnya yaah :)

Salam darikuu, Resky Aulia Saad :)

1 Response to "Catatan Not Lagu Hijau Daun (Piano Pemula)"

Apa komentarmu tentang catatan ini?