Catatan Not Lagu - Kerispatih, "Demi Cinta" (Piano Pemula)

Hai sobat! jumpa lagi kita :D kali ini, aku akan ngepost catatanku yang lainnya. Tebak apa? gimana? ngga bisa ya? Hehe, jelaslah! Kalo gitu, aku bakalan buka kartu *eh emang kita lagi maen kartu yakk? ahaha, otakku kayaknya lagi koslet nih! Maap maap aja deh yaa... Aku kan "suka" bercanda, gitu hehehe... :D

NAAH!! Di halaman berikut ini, di post-an ku yang berikut ini nih, aku ingin berbagi "ilmu" dengan kalian. "Hah? ilmu? ilmu apaan emang?" Ilmu beladiri kaleee -_-"

Ini kan untuk pemula. Buat piano, keyboard, organ, bahkan Pianika juga bisa loo \^_^/ Aku belajar nulis not-not ini juga berawal dari Pianika, kok. Sebelum aku dihadiahkan Mama sebuah Keyboard di ultahku yang ke-14 sekitar tiga tahun yg lalu "Eeh kok sombong, siih??" Aku nggak bermaksud kok xD

Kali ini, aku pengen ngasih ke kalian Catatan Not Lagu dari Band favoritku jaman umur" SMP dulu, yang udah ganti vokalis itu loh! Namanya band "Kerispatih". Dulu itu aku sukaaa banget sama lagu-lagunya. Apalagi vokalis sebelumnya itu, yang nama lengkapnya Sammy Simorangkir. Suaranya enak dan apik tenaaann, deh! Tapi, pas denger si Sammy mau dipecat gara2 terlibat kasus narkoba dan harus direhab, Aku sempet sebel juga sih sama Badai dan yg lainnya. Kenapa harus diganti coba? Suara orang mantep begitu masa mau dipecat sih? -_-v

Tapi ya nggak apa-apalah.. toh, sekarang Sammy juga udah nyaman dengan karir menyanyi solonya. Aku juga ikut senang, dan juga suka banget dengan lagu-lagu Sammy yang sekarang ini. Emang sih, baru dua lagu yang terkenal olehnya. Tapi, lama kelamaan kan juga akan banyak, hehehe...

Aku doain deh, semoga kak Sammy bisa lebih hebat lagi, bahkan lebihh dari Bandnya yang sebelumnya itu :D *etapi sorry ya, buat kalian yang kebetulan para MahaPatih.. semua pendapat orang kan beda-beda Sobat ^_^"

Oke deh, Sobat-sobatkuu.. berikut ini catatan not lagu tulisan dari tanganku sendiri. yang aku tulis dibuku, terus aku scan di printerku. Dan sebelum di post disini, terlebih dahulu aku mengeditnya di Photoshop, dan jadilah post-an ku ini :)

Kerispatih Band


0 Response to "Catatan Not Lagu - Kerispatih, "Demi Cinta" (Piano Pemula)"

Post a Comment

Apa komentarmu tentang catatan ini?