Daftar Postingan Not Angka (31)

Advertisement
Berhubung karena sudah ganti buku, jadi daftar lagu yang sebelumnya di Daftar Postingan Not Angka (30) aku pisah dengan lagu2 di bawah ini yang baru kutulis. Not lagunya semua sudah selesai, tinggal nunggu giliran buat di share. Jadi sabar aja yaa :D

Westlife - I Lay My Love On You


We Love Disney OST (Indonesian Version)
Anggun, Regina Ivanova, Nowela, Chilla Kiana & Cindy Bernadette - Lepaskan (Let It Go, Frozen)
5Romeo - Yuk Buat Boneka Salju (Do You Wanna Build A Snowman, Frozen)
The Finest Tree - Lihat Cahaya (See The Light, Tangled)

5Romeo - Denganku Lebih Indah 
Afgan feat. Raisa - Percayalah (OST. London Love Story)
Anisa Rahma - Kita Tak harus Bersama (OST. Quantum)
Cakra Khan feat. Siti Nurhaliza - Seluruh Cinta (OST. Elif Indonesia, SCTV)
Cherrybelle - I Am Super Swag
Cherrybelle - Zero To Hero
Christy (Cherrybelle) - Will You Be My Love
D'Masiv - Di Bawah Langit Yang Sama (OST. Negeri Van Oranye)
Ello - Gak Kayak Mantanmu 
Glenn Fredly - Kasih Putih
Hati Band - I Love U, I Miss U
Kotak - Sendiri
Mahirs - Mengejar Mimpi (OST. Go BMX, MNCTV)
Michelle Ziudith - Kau Dan Aku (OST. Magic Hour)
Muvon Band - Astaga
Narabite - Dunia Menunggu Kita (OST. Go BMX, MNCTV)
Nidji - Selalu Menjagamu
RAN feat. Tulus - Kita Bisa
Randy Martin - Pacar Istimewa
Rendi Matari - Magic Hour (OST. Magic Hour)
Rendi Matari feat. Dhemas - Sudahi Saja (OST. Magic Hour)
Ridho Rhoma feat. Fazura - Bulan Terbelah Di Langit Amerika (OST.)
Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
Robin Hood - Cerita Pahit (OST. Alphabet, SCTV)
Robin Hood - Persembahan Cinta (OST. Alphabet, SCTV)
Robin Hood - Selamat Pagi Dunia (OST. Alphabet, SCTV)
Scimmiaska - Lelah
Seventeen - Aku Gila
Shae - Aku Suka Kamu
Shae - Cintaku Tlah Mati Untukmu
Sheryl Sheinafia Feat Ariel NOAH - Kutunggu Kau Putus
The Finest Tree - Sedikit Waktu
Tipe X - Genit
Yura Yunita - Berawal Dari Tatap
Yura Yunita feat. Glenn Fredly - Cinta Dan Rahasia
Yovie & Nuno - Cerita Untuk Dunia
Yovie & Nuno - Malam Mingguku
...

~Next :  Daftar Postingan Not Angka (32)

*Cek juga
~ Daftar Not Angka Ost. Drama Korea
~ Not Angka Ost. Kartun dan Anime
Advertisement

4 Responses to "Daftar Postingan Not Angka (31)"

  1. Yang Michelle Ziudith - Kau Dan Aku Ost Magic Hour Kapan Dipost Ka??

    ReplyDelete
  2. Kak nggak bisa di buka tuh yang Ridho Rhoma feat Fazura - Bulan Terbelah Di Langit Amerika, gmn kak?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Apa komentarmu tentang catatan ini?