Daftar Postingan Not Angka (27)

Advertisement
Okeey, berhubung yang di Daftar Postingan Not Angka (26) udah kelar semua, sekarang mau share yang ini nih! ;) Smoga bermanfaat! ^^


One Direction - Story Of My Life
One Direction - Midnight Memories
Bruno Mars - Grenade
Bruno Mars - The Lazy Song
Justin Bieber - Stuck In The Moment

AMPM - Cinta Lama BersemiARLORD (Alvin, Rio, Lintar, Ozy, Ray, Deva) Idola Cilik 3 - Jangan Putus Asa
Bastian Steel - Happy Happy Aja
Bastian Steel -Takkan Menyerah
Budhila- Janji Hati 
Bagindas - 100% Cintaku
D'Bagindas - Sendu 
D'Masiv - PeDe
Eru feat. Atiqah Hasiholan - Black Glasses (Ost. Hello Goodbye)
Gilang Dirga feat. The Drama King - Good Bye 
Glenn Fredly - Akhir Cerita Cinta
Goliath - Mestakung (Ost. Semesta Mendukung) 
Kirana (La Academia) - Jadi Matahari
Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri 
Kotak - Perfect Love
Last Child - Bernafas Tanpamu
Little Giant - Everyday
Little Giant - Jagoan
Little Giant - My Daddy
Marcell feat. Andien - Sempurnalah Cinta (Ost. Merry Riana)
Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan
Maudy Ayunda - I Love You Tapi Bohong
Noah - Seperti Kemarin
Ost. YuGiOh (Versi Indonesia)
Papinka - Dirimu Bukan Untukku
Prilly Latuconsina - Fall In Love
Putri Bahar - Pusing Pala Barbie
Raisa - Serba Salah
Rafael Tan - Tiada Kata Berpisah 
Randy Pangalila feat. Mikha Tambayong - Takkan Hilang
Richard - Nirwana Cinta (Ost. Bromo, MNCTV)
Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum
Sheila On 7 - Dan 
Sheila On 7 - Lapang Dada
Sheila On 7 - Selamat Datang
Teenebelle - Cinta Monyet 
Tegar - Kemana Kasih Sayang
Ten2Five - I Will Fly
The Finest Tree - Kau Dan Aku
The Overtunes - Jatuh Dari Surga
Teuku Rassya feat. Aurel - Cinta Surga
Utopia - Tangis
Utopia - Kosong
Yuki Kato feat. Shawn Adrian - This Is Cinta

Next ~ Daftar Postingan Not Angka (28)

*Cek juga
~ Daftar Not Angka Ost. Drama Korea
~ Not Angka Ost. Kartun dan Anime
Advertisement

1 Response to "Daftar Postingan Not Angka (27)"

  1. Request not angka bimbang by melly goeslow dongg :) makasih postingannya sngt membantu

    ReplyDelete

Apa komentarmu tentang catatan ini?