Not Angka : Geisha - Lumpuhkan Ingatanku

Advertisement
Not dasar lirik lagu : Geisha - Lumpuhkan Ingatanku
(Piano - Pianika - Keyboard)

Geisha - Lumpuhkan Ingatanku




@auliasaad
Fb : Winda Aulia Saad
Advertisement

10 Responses to "Not Angka : Geisha - Lumpuhkan Ingatanku"

  1. Cariin not angka ran -pandangan pertama juga dong kak

    ReplyDelete
  2. Hy.. tolong cariin notnangka lagu skyscraper dong kak? aku lg butuh bgt ini buat tuga ansambel musik di sekolah aku..

    ReplyDelete
  3. lagu exo - 365 dong kak kalau bisa :D

    ReplyDelete
  4. wahh blognya bagus banget nih, banyak lagu2 yg aku suka nih disini.. :)
    minta tolong cariin notangkanya band cnblue dong yg mana aja deh abisnya aku cari kemana-mana susah dapetnya :(
    ya...?? :)

    ReplyDelete
  5. Lagu Justin Bieber yg As Long As You Love Me dong kak :)

    ReplyDelete
  6. tolong buat kan lagu lawas dong kak :)

    ReplyDelete
  7. Kalau bleh minta: Aku minta not Nikita Willy yg judulnya "Andai Kau Bisa Mengerti" . Boleh gak kak Aulia Sa'ad?

    ReplyDelete

Apa komentarmu tentang catatan ini?