Automatonophobia (?)

eng ing eng :D
jumpa lagi dengan maissy di sini.
(loh?)

hahaha, salah deng,
yang bener itu 'jumpa lagi dengan kunit di sini'
hahaha, ngawur, gak jelas banget tuh.
by the way anyway in the busway, masih inget gak jingle apaan tuh tadi?
hahaha, tauk deh, aku juga lupa.  (mulai gak jelas)


raawwrrr, harimau mengaum tanda minta postingan ini dilanjut
oke, back to postingan sebelum saya dicaplok harimau.
emm, sebenarnya aku mau cerita tentang sesuatu. mungkin lebih cocok disebut sebagai AIB.
hahahaha, bukan aib deng. ini lebih cocok disebut dengan PHOBIA. lebih spesifiknya lagi : AUTOMATONOPHOBIA


anyway, buat yang belum tau, menurut mbah google Automatonophobia itu adalah rasa takut pada suatu figur manusia buatan (termasuk patung lilin).yaaah, apa aja deh yang bentuknya manusia. 
dari semua figur manusia buatan yang ada di muka bumi ini, ada satu figur yang binikin aku keki (bukan kaki loh ya) setengah mati. dan benda yang amat sangat tidak beruntung untuk ku automatonophobia i adalah.. .

JENG

JENG

JENG

JENG

. . .

(backsound suara syerem)


ya.
BONEKA BARBIE.


well, sebenarnya nggak cuma sama barbie aja. sebenernya aku juga takut sama boneka suara perut (yang kayak susan gitu lo), mannequin (betul gak sih tulisannya?), dan semua patung berbentuk manusia. kebetulan aja, boneka laknat (well, mulai saat ini -figur mirip manusia dan semacamnya- itu aku sebut dengan istilah boneka laknat) yang paling sering kutemui di tuban adalah barbie.


by the way anyway in the busway.
mungkin beberapa dari kalian ada yang bingung, kenapa aku bisa phobia sama boneka barbie. padahal boneka barbie itu lucu, imut dan nggemesin. (ih, makasih) 
yaah, pendapat orang beda-beda kan?
menurutku sih, barbie itu jelek, sok cantik, sok imut (hayahh, ini sih namanya cemburu!)


bukan deng


yang bener itu : MENYERAMKAN!
ya, BARBIE ITU MENYERAMKAN.
bisa kalian lihat sendiri bagaimana matanya yang bulat itu memancarkan aura setan. dan rambutnya yang kering kerontang itu seakan-akan bisa mencekik leher sampai urat-urat syaraf terputs. terus kita gak bisa nafas dan.. .


udah ah, serem kalo dilanjutin.


aduhh, bingung nih nulis endingnya.
ya udah. pokoknya gitu deh.
hehehe :D
***

0 Response to "Automatonophobia (?)"

Post a Comment

Apa komentarmu tentang catatan ini?