Kumpulan Not Angka Lagu Westlife

Hai lagi Sobat”ku! Gimana kabarnya nih? Semoga selalu baik-baik saja yaa :D

Oh, iya. Di postingan baruku kali ini, aku pengen ngasih kalian notasi-notasi dasar dari beberapa lagu HITS yang dulu pernah dipopulerkan oleh salah satu Boyband yang sampai sekarang, disaat mereka udah bubar pun masih terus dikenal, yakni Boyband “6 as 1” atau “IOU” atau “Westside” atau yang sejak tahun 1998 lalu telah dikenal dengan nama “Westlife”.

Pastinya kalian sudah nggak asing lagi kan, dengan Boyband asal Irlandia yang satu ini? Dari jaman aku masih TK, lagu-lagu berikut sudah kuhafal mati baik itu musik maupun nadanya (yang jelas, waktu itu aku masih belum paham dan belum terlalu mengerti dengan liriknya :D)

Tapi, walaupun saat itu aku masih kecil, aku udah suka banget dengan lagu” Westlife. Bagiku, lagu-lagunya sangat bagus, dan enak di dengar. Bahkan dulu, setiap aku pergi bermain ke rumah sahabatku, aku pun cukup sering membawa CD Westlife untuk diputar di rumah sahabatku itu. Dan karena hal itu juga, kakak dari sahabatku itu pun ikut menyukai Westlife.

Ada beberapa lagu hits Westlife yang menjadi favoritku sejak kecil. Selain karena musiknya yang indah, juga karena liriknya yang bagiku nggak susah untuk dihafal. Bahkan baru sekali dengar, sudah hafal dengan dentuman nada, musik, serta liriknya. Nggak beda jauh lah, dengan Boyband luar saat ini yang lagi hit banget, One Direction. ^_^

Hehe, salam Directioners!

Beberapa judul lagu Westlife yang aku tulis berikut ini, mungkin sudah nggak asing lagi bagi kalian yang masih seumuran denganku :D Ada If I Let You Go, I Have A Dream, You Raise Me Up, dan My Love.

Sebenarnya sih, masih ada satu judul lagi yang aku tulis. Tapi masih belum selesai karena nadanya agak” susah. Satu judul yang masih nganggur itu adalah “When You Tell Me That You Love Me”. Panjang banget ya, judulnya! Tapi lagunya romantis banget loh! Jika diartikan ke Bahasa Indonesia sih, artinya “Ketika Kau Katakan Padaku Bahwa Kau Mencintaiku”. Uuhh… romantis banget nii, buat yang lagi pacaran. Hahayy!!

Oh iya, lupa. Lagu yang judulnya panjang banget itu, dinyanyikan oleh Westlife, berkolaborasi dengan seorang penyanyi wanita yang suaranya juga tak kalah dahsyatnya (mirip” Adele gitu deh, hehehe :D) yang bernama Diana Ross.

Berhubung karena di sini aku cuma share beberapa not angka lirik lagu Westlife, buat sobat” yang mungkin saja penasaran dan pengen tahu lebih banyak tentang  Boyband asal Irlandia ini, Mulai dari Asal muasalnya yang sempat beberapa kali berganti nama (sebelum menjadi Westlife), Sejarah, serta Biodata lengkap para personilnya, silahkan deh cekidot, dan ce”klik” di sini ~> http://www.pangeran229.net/2012/01/biodata-dan-sejarah-westlife.html



Not dasar lirik lagu - Westlife (Piano, Keyboard, Pianika)

I Have A Dream

 
If I Let You Go (Part 1 & 2)


My Love (Part 1 & 2)


 You Raise Me Up



Selamat mencoba ya Guys! Semoga bermanfaat, dan tunggu tulisan2ku berikutnya :)

5 Responses to "Kumpulan Not Angka Lagu Westlife"

Apa komentarmu tentang catatan ini?