Saturday, October 20, 2012

Catatan Not Lagu - Smash, "Pahat Hati" (Piano Pemula)

Not dasar lirik lagu : Smash - Pahat Hati (Part 1 & 2)
(Piano - Pianika - Keyboard)

Part 1



Smash, - Pahat Hati (Part 1 & 2)



@auliasaad
Fb : Winda Aulia Saad

3 comments:

  1. gimana sih caranya buat tulisan blognya itu bisa berwarna dan bervariasi? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg nama blog kamu aph ???

      Cara editnya tinggal di DEsainer deh kalo gak salah sih itu , hehhe
      Maaf jdi aku yg ngebales nya ...
      @Fiirda_nda

      Delete

Apa komentarmu tentang catatan ini?