Benda-benda yang sangat membantu :)


Pemacu semangat kreatifitas!

Selama aku menulis, baik itu cerpen, novel, ataupun not dasar lirik dari sebuah musik (lagu), ada beberapa benda/alat yang sangat membantu dalam terciptanya karya tersebut. Benda-benda itu mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian. Ada laptop, printer scan-copy, buku-buku, piano, pulpen-pensil, dan alat2 tulis lainnya.

Berikut gambar-gambarnya. (menyusul) :D

Sebenarnya, aku sudah mulai menulis not2 lirik lagu sejak usiaku 13 tahun. Waktu itu, karena aku juga nggak bisa masuk sekolah formal, aku jadi lebih banyak meluangkan waktuku di rumah saja. Walau dengan tangan kaku, aku sangat bersyukur masih bisa menulis, menggambar berbagai macam tokoh kartun, bahkan melukisnya :)

Sedikit pengakuan, walaupun sekarang aku sudah mahir menulis not lirik lagu, tapi aku belum bisa dan belum hafal untuk memainkan nada chord, baik itu piano, keyboard, atau yang lainnya. Intinya, aku belum bisa bermain keyboard dengan dua tangan atau sepuluh jari. Ini juga karena kedua tanganku yang kaku, dan akupun cukup sulit untuk menaruh keduanya di atas tuts2 keyboardku untuk menekan.

Tapi, walau bagaimanapun keadaannya, aku tetap merasa bersyukur karena masih bisa melakukan itu semua. Karena dengan berusaha dan giat, kita pasti bisa mendapatkan hasil yang tidak akan pernah menjadi sia-sia.

Maka dari itu, Semangaaatt…!! ^_^

0 Response to "Benda-benda yang sangat membantu :)"

Post a Comment

Apa komentarmu tentang catatan ini?